Senin, 10 Juni 2013

boneka Walking Doll with Nice Fashion Dress and Sonic Control

boneka Walking Doll with Nice Fashion Dress and Sonic Control






























boneka Walking Doll with Nice Fashion Dress and Sonic Control

Walking Doll with Nice Fashion Dress and Sonic Control 42 cm merupakan boneka yang manja, lucu, imut, smart dan cantik yang dapat berbicara dalam bahasa Indonesia Dia dapat bernyanyi, berbicara, dan berjalan. Di dalam memorynya sudah ditanam dua buah kagu pop Indonesia yang siap dinyanyikan. Merupakan fashion dengan busana yang cantk. Boneka ini dapat menjadi kado terbaik dengan harga yang sangat ekonomis untuk buah hati anda, atau orang-orang terdekat yang anda sayangi. Dengan inggi 42 cm menjadikan Walking Doll with Nice Fashion Dress and Sonic Control 42 cm teman yang sempurna untuk menemani si kecil bermain. Cari Boneka Walking Doll lainnya untuk koleksi mainan buah hati anda.

Mendorong kecerdasan emosi dan sosial
Walking Doll with Nice Fashion Dress and Sonic Control 42 cm dapat melatih anak usia 3 tahun belajar tentang berkomunikasi dengan cara melancarkan dan memperbanyak kosa kata, serta melatih menyusun kalimat sebagai dasar penting untuk berkomunikasi. Anak juga terdorong untuk bermain peran (role play) sebagai teman sekaligus melatih anak menunjukkan perhatian dan kasih sayang terhadap boneka tersebut.  Berkomunikasi dan bermain peran adalah dua hal penting sebagai bentuk kecerdasan emosi dan sosial yang harus dikuasai anak saat usia preshool untuk menjadi dasar bagi kecerdasan yang akan diproses di tahap perkembangan selanjutnya saat anak masuk sekolah.

Cara memainkan
Walking Doll with Nice Fashion Dress and Sonic Control 42 cm sangat ucu, hanya dengan tepukan tangan anak anda, ia akan berjalan setelah tombol di switch ke posisi ON. Tekan tombol di bagian dada boneka untuk memunculkan mode bicara atau menyuruhnya bernyanyi alagu pop. Dua buah lagu pop siap dinyanyikan boneka lucu dan mendidik ini. Menggunakan 3 buah battery ukuran AA.

Rp : 250.000

tlp : 082149993732 : 085349256985

bisa COD
( ketemu / di atar , terima barang langsung bayar ) OK"

alamat : jalan teluk tiram laut GG sosial
RTRW : 003  001
No : 30
kel : TELAWANG
kecamatan : banjarmasin barat
(banjarmasin - kalimantan selatan)

http://teluk-game.blogspot.com/
http://teluk-mainan.blogspot.com/
http://teluk-barang.blogspot.com/

fb : mchaelstevencaine_penyok@ymail.com
Twitter : @arifrah55385378

arifrahman699@gmail.com
mchaelstevencaine_penyok@ymail.com

Gratis onkir wilayah banjarmasin kota.....!

1 komentar:

  1. Play online poker online for real money at the emperor casino
    How to get 바카라 사이트 started? Before you go to online 제왕 카지노 poker sites, you will need to visit 인카지노 a gambling website, to find the odds.

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar